Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Cium Bau Tak Sedap, Ternyata Sang Ayah Meninggal Dunia

Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang bapak diketahui berinisial ZK (63) ditemukan meninggal dunia dalam keadaaan tertelungkup di kamar rumahnya di kawasan Sawahan 5, Padang Timur, Kota Padang, Kamis (7/8) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ditemukannya Almarhum meninggal dunia berawal dari sang anak yang baru saja pulang kerja sekitar selepas Sholat Maghrib. Sang anak yang mencium bau tak sedap didalam rumahnya langsung menghubungi sanak saudara bersama tetangga sekitar.

Penasaran, warga langsung mendobrak pintu kamar ZK dan didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup serta sekujur badannya sudah membengkak berwarna hitam.

Kapolsek Padang Timur, Kompol Jon Hendri menyebutkan, pihaknya langsung menerjunkan personel guna mengamankan lokasi kejadian. Kepolisian sendiri langsung menginditifikasikan sementara terhadap jasad Almarhum.

“Kita langsung terjunkan personel untuk mengamankan lokasi kejadian. Untuk penyebab kematian sendiri kita belum ketahui,” katanya di lokasi kejadian.

Kemudian, pihak kepolisian langsung membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit M. Djamil Kota Padang guna mengetahui penyebab kematian. “Kita langsung bawa jasad bapak tersebut ke Rumah Sakit guna mengetahui penyebab kematiannya,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, Almarhum memang sudah dua hari tidak tampak keluar rumah. Ditambah, Almarhum memang mempunyai riwayat penyakit.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT