Besok, Dua Lagi Pemain Brasil Gabung ke Kabau Sirah

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar memberihan arahan kepada sejumlah anak asuhnya saat latihan di GOR H Agus Salim, Padang, Rabu (13/1).

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar memberihan arahan kepada sejumlah anak asuhnya saat latihan di GOR H Agus Salim, Padang, Rabu (13/1).

Terjawab sudah dua lagi pemain asal Brasil yang direkrut oleh Semen Padang FC. Kedua pemain itu ialah berposisi penyerang, Tafarel dan gelandang, Fernando. Sebelumnya, rekan senegaranya, Casio Fransesco telah terlebih dahulu bergabung bersama tim berjulukan Kabau Sirah tersebut.

Manager Semen Padang FC, Suranto mengatakan, keduanya telah berangkat dari negara asalnya dan akan bergabung bersama tim pada Sabtu (6/2) besok.

“Sudah kontak, mereka terakhir kabarnya sudah berangkat, transit hari ini di Jakarta, kemungkinan besar besok sudah gabung bersama tim,” katanya di Padang, Jumat (5/2).

Didatangkannya ketiga pemain asal Brasil tersebut merupakan langkah Semen Padang FC untuk memenuhi slot pemain asing. “Ya, kan kemarin ada tiga, Hyu Hyun Koo sudah keluar, kemudian Lomel dan Al Hadji juga tidak diperpanjang kontraknya, makanya kita cari yang baru memenuhi slot pemain asing yang tersedia,” jelasnya.

Terkait performa ketiga pemain tersebut, Suranto sendiri mengakui belum mengetahuinya. “Performanya kita lihat nanti, apakah bagus atau tidak itu tergantung tim pelatih yang tahu,” sebutnya.

Manajemen sendiri memberikan waktu selama dua minggu kepada ketiga pemain tersebut untuk membuktikan permainan mereka. “Iya, kita berikan uji cobanya, kalau semua bagus pastinya kita rekrut sekaligus,” katanya.

Komentar

kabau sirah Pemain Asing Semen Padang Semen Padang FC Sepakbola