Beroperasi Saat Ramadan, Satpol PP Amankan Empat Wanita Pemandu Karaoke

Petugas Satpol PP Padang saat mengamankan empat wanita pemandu karaoke pada kafe yang masih buka pada bulan Ramadan, Selasa,22 Mei 2018. Foto : Istimewa

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan empat wanita pemandu karaoke pada salah satu kafe, Selasa (22/5/2018) dini hari.

Keempat wanita itu diamankan, lantaran masih beroperasinya tempat hiburan malam pada bulan Suci Ramadan. Padahal, Pemerintah Kota (Pemko) Padang telah menginstrusikan agar seluruh lokasi hiburan malam ditutup selama bulan Ramadan.

“Kita kembali temukan kafe (hiburan malam) yang buka saat Ramadan. Kita amankan empat wanita yang merupakan pemandu karaoke dan dibawa ke Mako Pol PP,” kata Plt Kepala Satpol PP Kota Padang Yadrison.

Yadrison mengaku sangat menyayangkan terhadap pemilik yang masih membuka kafe mereka saat Ramadan. Sebelumnya, kata Yadrison, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah wanita pada dua kafe, beberapa waktu lalu.

“Kita sangat menyayangkan adanya tempat hiburan malam yang masih buka, padahal ini bulan Suci Ramadan. Kita sebelumnya sudah peringati dan imbau kepada seluruh pengusaha tempat hiburan malam untuk tidak beroperasi selama puasa,” tegas Yadrison.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT