Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Berbuat Mesum, Mahasiswa Ini Diboyong Satpol PP

ketahui-masa-kedaluwarsa-produk-kecantikanSebanyak enam pekerja cafe serta satu pasangan selingkuh diboyong Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Jumat (20/12) dini hari. Mereka dibawa lantaran tertangkap berbuat mesum pada sejumlah titik, seperti kawasan Batang Harau dan Pantai Padang.

“Penjaringan ini dilakukan pada sebuah cafe di Batang Harau, dan sebuah hotel. Kami mendapatkan informasi dari laporan warga yang resah akan praktik yang melanggar nilai-nilai agama atau adat itu,” kata Kasi Trantib Satpol PP Kota Padang, Amrizal Rengganis, kemarin.

Salah seorang dari enak pekerja cafe itu merupakan seorang janda yang telah memiliki anak. Bahkan, pasangan mesum yang ditangkap pada hotel adalah warga dari luar Kota Padang, dan saat ini masih berstatus mahasiswa pada salah satu Perguruan Tinggi di Kota Padang.

“Mereka semua akan diperiksa dan diamankan, jika terbukti Pekerja Asusila maupun kategori binaan, akan dibawa ke tempat rehabilitasi di Panti Andam Dewi Sukarami Solok,” tegasnya.

Harapannya, kedepan masyarakat dapat berperan secara aktif dalam menanggulangi perbuatan maksiat yang rentan terjadi di Kota Padang. Sementara, untuk pemilik cafe maupun hotel agar tidak menerima lagi tamu yang dinilai bukan muhrim maupun akan berbuat tindakan Asusila. (Ps/ed*wn)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT