BEM Poltekes Kemenkes Padang Berbagi Keindahan Ditanah Sumatera

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Padang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Nurul haq, Kota Bukittinggi, Jumat (1/5).  Foto : Hindun Mila

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Padang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Nurul haq, Kota Bukittinggi, Jumat (1/5). Foto : Hindun Mila

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Kemenkes Padang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Nurul haq, Kota Bukittinggi, Jumat (1/5).  Kegiatan ini merupakan program dari organisasi nasional Forum Komunikasi Mahasiswa Se Poltekkes Indonesiaa (FORKOMPI).

Bantuan yang diberikan kepada anak panti asuhan yang berjumlah 40 orang adalah berupa baju, buku tulis, uang dan lainnya.  Bantuan berasal dari partisipasi seluruh mahasiswa poltekkes kemenkes padang sendiri.  Tak hanya Baksos, penyuluhan tentang personal hygiene serta cara menyikat gigi dengan benar juga diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Panitia juga memberikan hiburan berupa bernyanyi bersama para anak Panti Asuhan. Usai kegiatan berakhir, anak-anak langsung mencoba langsung Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun atau dikenal dengan CTPS.

“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan mendapatkan berkah untuk kita semua,” kata Ketua Pelaksana, Yovi Rintamara.

Sementara itu, salah seorang anak Panti Asuhan, Febria berterimakasih sekali atas segala bantuan dan kunjungan dari BEM Poltekes Kemenkes Padang.

(Hindun Mila H.)

Komentar