Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Bau Menyengat, Warga Temukan Mayat Pria Sudah Membengkak

Suasana di lokasi kejadian di Rusunawa, kawasan Danau Campago, Pantai Purus, Kota Padang. Foto : Ikhwan
Suasana di lokasi kejadian di Rusunawa, kawasan Danau Campago, Pantai Purus, Kota Padang. Foto : Ikhwan

Warga yang bertempat tinggal di Rusunawa yang terletak di kawasan Danau Campago, Pantai Purus, Kota Padang dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat pria sekitar pukul 11.30 WIB, Minggu (27/8).

Mayat pria tersebut yang diketahui bernama Unang (36) ditemukan pertama kali oleh warga setempat dalam keadaan sudah membusuk dan membengkak berwarna pada sekujur tubuhnya didalam kamar kontrakannya yang terletak pada lantai lima Rusunawa.

Menurut salah seorang warga, Alfit mengungkapkan selama tiga hari belakangan, Unang tidak kelihatan keluar dari kamarnya. “Memang sudah tiga hari, Unang kita tidak lihat keluar. Padahal, sebelumnya almarhum kita lihat senang saja,” ungkapnya kepada wartawan.

Ia menambahkan, Unang sendiri diketahui sehari-sehari merupakan seorang pemain Surfing di kawasan Pantai Padang. “Dia (Unang) memang pemain Surfing, dia juga sering bepergian, kalau tidak salah jadi Guide,” katanya.

Warga sekitar pun selama tiga hari belakangan juga mencium bau menyengat busuk, tetapi tidak mengetahui bahwa itu dari kamar kontrakan almarhum. “Sudah tiga hari para tetanggan mencium bau menyengat pak, tetapi mereka tidak tahu kalau dari sana asalnya,” tuturnya.

Barulah siang tadi, warga yang penasaran dengan bau yang terus bertambah menyengat mencari sumbernya. Didapatilah, sumber bau tersebut dari kamar Almarhum. “Kita dobrak ternyata dia sudah meninggal pak, kita langsung telepon polisi,” katanya.

Sementara, Kapolsek Padang Barat, Kompol Sumintak mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengetahui penyebab kematian Almarhum. “Kita belum tahu penyebabnya apa, sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” katanya di lokasi kejadian.

Disebut Kapolsek, pihaknya langsung melakukan identifikasi disekitar tempat Almarhum meninggal dunia. “Kita lansung identifikasi disekitar lokasi temuannya, sementara ini belum tampak adanya tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Namun, kepolisian sendiri saat ini telah membawa jenazah ke Rumah Sakit (RS) M. Djamil Kota Padang guna melakukan autopsi. “Kita bawa ke Rumah Sakit dulu, ini juga permintaan pihak keluarga supaya mengetahui penyebab kematiannya,” katanya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT