Batal Bertanding, Semen Padang Tetap Pilih Berada di Lamongan

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Skuad Semen Padang saat launching pemain beberapa waktu lalu. Foto : Istimewa

Laga tandang Semen Padang FC melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada Sabtu (25/4) batal dilaksanakan. Hal tersebut lantaran pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keamanan terhadap pertandingan tersebut.

Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri menyebutkan, saat ini tim masih berada di Lamongan untuk menunggu kepastian. “Kita dari Kamis kemarin sudah tiba disini, tapi batal karena tidak dikeluarkannya pertandingan tersebut. Sampai saat ini kami masih menunggu kepastian terkait pertandingan tersebut,” katanya saat dihubungi via seluler di Lamongan, Jumat (24/4) malam.

Untuk itu, Delfi sendiri saat ini belum dapat memastikan kapan akan bertolak kembali ke Kota Padang. “Kita masih disuruh tunggu kepastian dan konfirmasinya, untuk balik ke Padang, kita belum dapat pastikan kapan,” jelasnya.

Disamping itu, pihaknya juga menunggu keputusan dari pihak Manajemen Semen Padang FC. “Saat ini disamping kita menunggu kepastian, kita juga menunggu keputusan pihak Manajemen bagaimana terbaiknya,” terangnya.

Namun demikian, skuad Semen Padang sendiri mengaku kecewa akan batalnya pertandingan lanjutan QNB League tersebut. “Pasti kecewa dong, kita juga ada latihan, kemudian kita juga sudah tiba disini (Lamongan),” katanya.

Terkait protes, disebut Delfi saat ini Kabau Sirah mengaku pasrah akan hal tersebut. “Iya, kalau protes, ya gimana, karena semuanya juga seperti itu, tidak hanya kita saja,” tuturnya.

Komentar