AUTO 2000 Luncurkan New Rush

AUTO 2000 Cabang Khatib Sulaiman Kota Padang mengenalkan Toyota New Rush, Jumat (20/3). Foto : Ikhwan

AUTO 2000 Cabang Khatib Sulaiman Kota Padang mengenalkan Toyota New Rush, Jumat (20/3). Foto : Ikhwan

AUTO 2000 selaku Dealer Utama produk Toyota di Sumatera Barat meluncurkan varian mobil terbaru yakni New Rush Tipe G dan TRD Sportivo di Plaza Andalas, Kota Padang, Jumat (20/3). Peluncuran ini sendiri dilakukan serentak hari ini di Indonesia.

Branch Manager AUTO 2000 Khatib Sulaiman, Nur Irmansyah Tara mengatakan, peluncuran varian baru New Rush ini merupakan kesekian kalinya dilakukan oleh Toyota atau PT Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia. Untuk mesin sendiri, New Rush masih mempertahankan 1.500 cc DOHC berteknologi VVTI.

“Sedangkan untuk designnya pastinya lebih Sporty dibandingkan pendahulunya. Sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV), mobil ini memberikan berbagai kenyamanan bagi para penggunanya,” katanya saat konferensi pers di Kantor AUTO 2000 Khatib Sulaiman, Kota Padang, siang.

Ia menerangkan, sejak munculnya Toyota Rush mulai dari tahun 2006 silam, peningkatan mobil segmen SUV Medium pada Toyota langsung meningkatkan sangat signifikan. “Terbukti, pada tahun 2007, penjualan kita untuk di Indonesia meroket naik dari mulanya untuk tipe SUV Medium hanya sekitar 3.000 unit menjadi 30.000 unit,” jelasnya.

Disebut Tara, varian New Rush Tipe TRD Sportivo didesign langsung oleh putra terbaik bangsa Indonesia. “Untuk tipe TRD Sportivo langsung didesign langsung salah seorang anak muda bangsa, ini merupakan dorongan kita supaya anak muda bisa mendorong kemajuan dari Industri Otomotif di Indonesia,” terangnya.

Dalam segi harga sendiri, Toyota sendiri membandrol mulai dari Rp.235 juta hingga Rp265 juta untuk satu unit New Rush sesuai dengan jenis atau tipe. “Kita juga berikan berbagai penawaran untuk launching awal kali ini,” pungkasnya.

Komentar

Bisnis Ekonomi Otomotif