Asus Zen Festival Jakarta ?

Ilustrasi Asus Zen Festival India 2015. Foto : Internet

Ilustrasi Asus Zen Festival India 2015. Foto : Internet

Gelaran Asus Zen Festival 2015 Jakarta bakal digelar pada Kamis, 19 November mendatang bertempat di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place. Tersirat kabar, pemain Smartphone dengan label Zenfone tersebut bakal memperkenalkan dua varian terbarunya, Zenfone Selfie dan Zenfone 2 Deluxe.

Dalam acara tersebut, salah satu yang sudah digadang-gadang bakal diperkenalkan adalah Asus Zenfone Selfie. Namun, mengingat informasi dari fanpage Facebook Asus tertuliskan ‘peluncuran sejumlah lini produk smartphone’ otomatis diperkirakan acara bertagline ‘Celebrate Zen in You’ tersebut bukan peluncuran tunggal.

Berdasarkan pihak Technical Public Relation Asus Indonesia, Asus ZenFone 2 Deluxe merupakan ponsel terbaru lainnya yang akan diluncurkan di ZenFestival Jakarta 2015. “Selain Zenfone Selfie, di Kamis ini, kami bakal merilis model Zenfone 2 Deluxe dengan 2 versi storage, yaitu 32GB serta 256GB,” katanhya seperti dilansir dari Selular ID (16/11).

Untuk diketahui, salah satu ciri khas keunggulan Asus ZenFone 2 Deluxe terletak pada kapasitas memori internalnya yang besar mencapai 256GB. Demikian, vendor smartphone asal Taiwan ini kembali berinovasi dan sukses menjadi produsen smartphone pertama yang menghadirkan ponsel pintar dengan internal storage terbesar di tanah air.

Meskipun telah membekali ZenFone 2 Deluxe dengan memori internal super besar, Asus tetap membekali dengan Eksternal Storage (slot memori) microSD hingga 128GB. Tak hanya itu, Smartphone ini juga mendukung pada jaringan 4G LTE disertai fitur dual SIM.

Smartphone Asus ZenFone 2 Deluxe mengusung layar 5,5 inci tampilan IPS full HD dengan lapisan proteksi Corning Gorilla Glass 3. Dijalankan dengan OS Android 5.0 Lollipop yang dilapisi ZenUI, ponsel ini ditenagai prosesor Intel Atom Z3560 quad core 2,3GHz dipadu grafis PowerVR G6430, RAM 4GB, Kamera utama 13MP, kamera selfie 5MP, dan baterai 3000mAh dengan fitur fast charging yang mampu mengisi ulang baterai hingga 60% dalam waktu 40 menit.

Dalam acara ZenFestival Jakarta tahun ini, para undangan juga kemungkinan akan diberi kesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan CEO Asus, Jerry Shen. Selain itu, para Zenfans jugga akan memperoleh sejumlah merchandise eksklusif seperti Jaket Komunitas Zentalk, USB, dan ZenPower (syarat dan ketentuan berlaku).

(Seruget.com)

Komentar

ASUS Asus Zen Festival Gadget Teknologi