‘ASUS X550ZE’ Notebook Sangar dengan Budget Terjangkau

ASUS X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

ASUS X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

“Berbagai macam Notebook ditawarkan berbagai produsen teknologi di dunia. 

Semakin hari, kualitas terus ditingkatkan, mulai dari segi design hingga performa.

Masalah harga dengan limpahan fitur masih menjadi sorotan utama.

Dan ASUS pun memiliki jawabannya.”

Produsen Teknologi asal Taiwan, ASUS terus memberikan peningkatan teknologi dengan limpahan fitur serta harga yang kompetitif. Dibalik padatnya persaingan, ASUS menghadirkan Notebook ‘Sangar’ yang memiliki harga terjangkau, yakni ASUS X500ZE.

Bekerjasama dengan Advanced Micro Devices (AMD), perusahaan besar yang memproduksi Chipset untuk komputer, ASUS memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumennya. Dibekali dengan Prosesor AMD FX-7600P diiringi 12-Compute Cores, Notebook satu ini memiliki tenaga yang gahar, terutama dalam Multitasking.

Dengan harga yang terjangkau, berkisar pada Rp.6.649.000, Notebook berukuran layar 15,6 Inci ini memiliki daya tarik begitu besar. Demikiannya, harga yang sesuai dengan kualitas dari sebuah produk.

Alasan apa yang harus menarik konsumen untuk membeli produk satu ini ? Berikut KabarPadang merangkum berbagai alasan konsumen harus memiliki Notebook ASUS X550ZE bertenaga gahar tersebut :

Multitasking yang Responsif dan Cepat.

Hadirnya, Chipset AMD FX-7600P memberikan kenyamanan berselencar berbagai Software, yang disebut Multitasking. Komputasi sehari-hari yang kita dilakukan dapat berjalan dengan mudah, baik itu untuk sekedar browsing, media audio ataupun video hingga bermain game sekalipun. Kecepatannya pun diakui mencapai 3,6 GHz dengan 12 Compute-Cores.

Layar Besar untuk Game yang Menyenangkan.

Dengan bentangan layar besar 15,6 inci beresolusi HD (1366 x 768) membuat para penikmat games maupun pekerjaan design menjadi menyenangkan. Ditambah, numerical (nomor) Keyboard yang akan mempermudah aktivitas tersebut. Tak ketinggalan, Grafis terbaru AMD Radeon R5 M230 dengan dual Graphics 2 GB DDR 3.

Sparepart Rusak ? Gak Bakal menguras Kantong.

Terkadang, rusaknya suatu komponen laptop, membuat kita pusing tujuh keliling. Hal ini didasarkan karena banyak garansi hanya memberikan untuk gratis biaya servis, namun berbayar untuk Sparepart. ASUS memberikan keistimewan dalam Notebooknya, dengan memberikan garansi Full Global Waranty yang meliputi biaya servis bahkan penggantian Sparepart yang bermasalah.

Fitur Instant-On yang Cepat dari Mode Sleep (tidur).

ASUS X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

ASUS X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

Saat anda ingin rehat sejenak dari pekerjaan, pastinya anda tidak ingin laptop dalam keadaan off (mati), namun mode tidur yang bisa standby untuk melanjutkannya. ASUS X550ZE dapat hidup kembali hanya dengan waktu dua detik dari Mode Sleep atau tidur.

Transfer Data 10 X Lipat lebih Cepat.

Sekarang, kita ingin memindahkan suatu file dari laptop, pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama, apalagi bagi file yang begitu besar. Ketika menggunakan Notebook yang satu ini, tak perlu lagi menunggu lama untuk transfer data (memindahkan data) dari laptop ke hardware lainnya. Dengan USB 3.0, ASUS X550ZE dapat melalukan pemindahan file 10 kali lebih cepat dibandingkan kompetitornya.

Desain Cantik Tak ‘Norak’.

Ketipisan Asus X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

Ketipisan Asus X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

Urusan desain ASUS memang jago sepertinya. ASUS X550ZE memiliki berat yang sangat ringan, alhasil Notebook ini 5 persen lebih tipis dibandingkan generasi sebelumnya. Hadir dengan layar 15,6 Inci, ASUS memberikan berbagai fitur seperti Touch Pad besar dengan Smart Gesture, Port USB 3.0 dan teknologi IceCool agar laptop ini tetap dingin ditangan.

Kualitas Suara yang Jernih Didengar.

ASUS X550ZE dilengkapi dengan teknologi baru nan eksklusif yakni Sonic Master dan ASUS Audio Wizard. Dengan teknologi ini, ouput suara yang dikeluarkan dari Notebook ini menjadi sangat jernih dengan fidelitas yang tinggi.

Touchpad yang dilengkapi Smart Gesture.

ASUS memastikan kenyamanan para penggunanya dengan menghadirkan Touchpad yang dilengkapi Smart Gesture. Dimana, para pengguna akan merasakan kenyamanan yang berbeda setiap sentuhan terhadap aplikasi yang dijalankan.

Memori Sistem Super dilengkapi Storage Besar

ASUS membenamkan RAM (Memori Sistem) DDR 3 L 1600 MHz SD RAM 4 GB, dimana sangat besar untuk seukuran Notebook dan menjalankan berbagai aplikasi pun jauh dari kata ‘lelet’. Untuk penyimpanannya, 500 GB HDD diberikan untuk memberikan kenyamanan anda menyimpan berbagai file berharga.

2 in 1 Card Reader

Setiap gadget memiliki ukuran memori yang berbeda. Timbul masalah saat anda ingin memindahkannya ke Notebook, namun lain halnya dengan ASUS X550ZE. Dengan teknologi 2 in 2 Card Reader (2 dalam 1 Card Reader), anda bisa memindahkan file dari berbagai memori gadget seperti SD Card, SDHC maupun MMC.

Interface yang Memadai

ASUS X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

ASUS X550ZE. Foto : ASUS Indonesia

Notebook ASUS ini memiliki input maupun output yang memadai dengan menghadirkan Combo Audio Jack, VGA Port atau Mini D-Sub 15-pin untuk eksternal monitor, RJ5 LAN Jack untuk jaringan, HDMI dan dua USB 3.0 port. Satu lagi, pastinya dibekali Super Multi DVD membuat Multimedia anda lebih nyaman dilakukan.

Itulah sejumlah alasan daya tarik dari Notebook ASUS X550ZE tersebut. Tak salah, jika kita menamai ASUS X550ZE sebagai laptop yang bertenaga gahar dengan harga terjangkau. Berbagai fitur ditawarkan Notebook yang beroperasi pada Windows 8.1 tersebut. Keraguan terhadap laptop yang lemot untuk Multitasking tak lagi kita jumpai disini.

“Jalan-jalan ke Kota Palu

Lihat Orang Lagi Pacaran

Beli Notebook Harga Terjangkau

Ya ASUS Notebook X550ZE Jadi Incaran”

Sumber Informasi : Official Website ASUS Indonesia

(Ikhwan)

Komentar

ASUS Asus X550ZE Gadget Notebook Teknologi