Asus Klaim Jual lebih 5 juta Unit Zenfone di Indonesia

Peluncuran Empat Varian Asus Zenfone pada Asus Zen Festival Indonesia 2015 di Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Kamis (19/11/2015). Foto : Ikhwan

Peluncuran Empat Varian Asus Zenfone pada Asus Zen Festival Indonesia 2015 di Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Kamis (19/11/2015). Foto : Ikhwan

Antusiasnya perusahan teknologi besar asal Taiwan, ASUS di Indonesia bukan tanpa suatu alasan. Minatnya ASUS untuk menguasai pasar Indonesia, terutama Smartphone karena faktor daya beli masyarakat Indonesia.

Pembuktian ini terlihat dari telah terjualnya 5 juta lebih Asus Zenfone sejak dirilis tahun 2014 silam hingga sekarang. Indonesia sepertinya menjadi pasar yang utama bagi Indonesia, karena menyumbang cukup banyak penjualan Asus Zenfone dibandingkan Negara asalnya.

“Untuk Asia Tenggara, Asus Zenfone telah terjual lebih dari 13 juta unit. Dimana, Indonesia telah mencapai lebih dari 5 juta unit penjualan dari semenjak dilaunching,” kata CEO ASUS, Jerry Shen saat merilis empat Asus Zenfone terbarunya pada Zen Festival Indonesia di Ritz Carlton Pacific Palace, Jakarta, Kamis (19/11) kemarin.

Tak hanya Indonesia, Negara sebesar India sepertinya juga mempunyai minat besar terhadap Asus Zenfone. Hal tersebut dibuktikan dengan terjualnya Asus Zenfone 2 sebanyak 100 ribu unit dalam dua hari sejak diluncurkan pada 2 Maret lalu. “Asus mendapatkan tempat yang baik secara global,’ sebut Shen.

Dengan hadirnya sejumlah varian baru pada Zen Festival Indonesia diharapkan dapat terus mendongkrak potensi pasar Smartphone di Indonesia. “Hadirnya Zenfone baru ini kita harap Asus tidak lagi nomor dua di Indonesia, tapi nomor satu kedepan,” klaimnya.

Seperti diketahui, gelaran Asus Zen Festival Indonesia kemarin, Asus melaunching Zenfone baru diantaranya Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Zenfone Laser, Zenfone Max dan Zenfone Selfie.

Komentar

ASUS Asus Zenfone Teknologi