Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Arema Siap Awasi Setiap Lini Semen Padang

Pelatih Arema Cronus, Jafri Sastra saat konferensi pers jelang laga tandang melawan Semen Padang di Gedung PT Semen Padang, Padang. Foto : Ikhwan
Pelatih Arema Cronus, Suharno (kana) saat konferensi pers jelang laga tandang melawan Semen Padang di Gedung PT Semen Padang, Padang. Foto : Ikhwan

Berebut tiket semi final dalam Indonesia Super League (ISL) 2014, Arema Cronus memastikan akan mengawasi setiap lini pemain Semen Padang.

Pelatih Arema Cronus, Suharno menyebutkan, Semen Padang merupakan tim yang kuat dan permainan yang konstan mulai dari babak penyisihan hingga delapan besar.

“Kekuatan Semen Padang, tim ini komplit, mulai dari babak penyisihan hingga delapan besar, permainannya konstan, memang kita akui sulit, tapi kita pastinya optimis,” katanya saat konferensi pers di Gedung Semen Padang, Padang, Selasa (28/10/2014).

Ditambahkan Suharno, untuk kebugaran sendiri, dirinya mengakui minim. Pasalnya, waktu pertandingan yang saling berdekatan hingga berdampak pada kebugaran para pemain.

“Memang kebugaran kita akui minim, karena waktunya mepet semua, tapi sama juga dengan Semen Padang. Walaupun demikian, Semen Padang maupun Arema Cronus siap main 100 persen,” tegasnya.

Terkait apakah ada strategi khusus, Suharno menyebut pasti ada, tetapi tidak untuk invidu melainkan secara keseluruhan pemain. “Instruksi jelas ada, secara keseluruhan, bukan satu persatu kepada pemain. Setiap posisi ada kelebihannya masing-masing, terpenting semua lini Arema cukup bagus,” tuturnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT