Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Arema Cronus Taklukan Semen Padang

Semen Padang menjamu Barito Putera di GOR H. Agus Salim Kota Padang. Foto : Putra Huda
Semen Padang menjamu Barito Putera di GOR H. Agus Salim Kota Padang. Foto : Putra Huda

Laga 8 besar Indonesia Super League (ISL) dimulai dengan laga panas antara Arema Cronus vs Semen Padang.Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang,Sabtu (4/10).

Kedua tim memulai pertandingan dengan tensi tinggi.Pada menit ke 9,Samsul Arif mampu memecah kebuntuan.Menuntaskan umpan dari Gonzales,tendangan Samsul tidak mampu dihadang kiper tim urang awak,Jandia.Paruh pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk Arema.

Di babak kedua, barisan belakang Semen Padang harus bekerja keras untuk menghadang pergerakan lawan.Terbukti, 4 kali peluang Arema dimentahkan oleh Jandia.Namun, hantaman dari serangan Arema kembali membuat pemain Semen Padang terdiam.

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Samsul Arif kembali menceploskan bola ke gawang Semen Padang.Skor berubah menjadi 2-0.

Semakin jauh tertinggal, tidak membuat anak asuh Jafri sastra menyerah.Menguasai pertandingan di menit-menit akhir, Kabau sirah hanya mampu memperkecil skor menjadi 2-1 melalui nur iskandar.

Umpan silang ricky oharella diteruskan oleh Nur melalui sundulan kepala. Hingga permainan 2 x 45 menit, skor tetap 2-1.Tim singo edan sukses menaklukkan Semen Padang.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT