Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Andromax Resmi, Ini Harganya

1607370IMG-5867780x390TEKNOLOGI – Ponsel pintar Android buatan Smartfren yang memakai prosesor quad-core, yakni Andromax T, resmi masuk pasar Indonesia pada Rabu (9/10/2013).

Andromax T digadang-gadang sebagai ponsel dengan performa kencang karena memakai Qualcomm Snapdragon quad-core 1,2GHz. Ia juga ditopang oleh unit prosesor grafis Adreno 203, RAM 1GB, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean).

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan, ponsel ini mendukung jaringan seluler CDMA dan GSM. “Kami memberi pilihan CDMA dan GSM agar pengguna bisa hanya menggunakan satu ponsel, tak perlu membawa dua ponsel,” kata Djoko di sela acara peluncuran Andromax T di Jakarta.

Ponsel dengan layar IPS berukuran 4,3 inci ini, dibekali memori internal 4GB, namun dapat diperluas dengan kartu memori MicroSD. Kamera utamanya menggunakan sensor 8MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 2MP.

Djoko menjelaskan, Andromax T akan dibundel dengan kartu perdana Smartfren dengan paket seluler SMS, telepon, serta data, dengan harga Rp 1,8 juta.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT