Ancelotti: Seri Bukan Target Kami

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto : Gettyimagess

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto : Gettyimagess

Walau harus bertamu ke markas Barcelona dalam duel El Clasico yang berlangsung Senin (23/03/15) dini hari nanti, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap mengincar kemenangan.

Dalam konferensi pers menjelang laga, pelatih asal Italia ini menegaskan timnya datang dengan satu tujuan yaitu meraih kemenangan. Dia tidak puas jika Madrid hanya bermain imbang.

“Menjadi favorit atau tidak itu tergantung form. Saat ini, Barcelona lebih bagus dari kami. Ini akan menjadi laga yang rumit dan sulit untuk kedua tim, tapi kami percaya diri menatap laga ini. Ini merupakan kesempatan bagi kami. Kemenangan akan membawa kami ke puncak klasemen,” kata Ancelotti.

Jelang akhir kompetisi, Ancelotti menganggap semua laga memiliki arti penting. Jadi, dia berharap Madrid selalu bisa meraih kemenangan dalam laga-laga yang bakal dilalui baik di ajang La Liga maupun Liga Champions.

Setiap pertandingan kini punya nilai yang sangat penting. Tapi, tidak ada yang lebih menentukan ketimbang dua laga melawan Atletico Madrid (di Liga Champions). Tapi itu kompetisi berbeda. Di La Liga, setiap tim bisa memanfaatkan kesempatan (hasil pertandingan lain). Yang jelas, saya selalu mempersiapkan tim dan strategi dengan baik di setiap laga untuk meraih kemenangan,” tambah dia.

Terlepas dari itu, dia juga memberikan pandangannya mengenai laga El Clasico. “Bagi kami, ini laga yang istimewa. Kami menghadapi tim yang hebat. Laga ini juga dimainkan pada waktu yang sangat penting.”
(Indosport.com)

Komentar

Bola Olahraga