Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Alex Angkat Bicara Terkait Isu Pojokkan Dirinya

Ketua PDIP Sumatera Barat, Alex Hendra Lukman. FOTO/IST
Ketua PDIP Sumatera Barat, Alex Hendra Lukman. Foto : Istimewa

Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumbar, Alex Indra Lukman angkat bicara terkait isu yang hangat dibincangkan para pengguna Sosial Media dalam sepekan belakangan. Alex beranggapan isu dan fitnah itu bertujuan untuk memojokkannya.

Adapun isu yakni Alex didapuk akan menjadi Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2015 dengan menggunakan jalur Partai PDI-Perjuangan, Nasdem dan PKB.

Tetapi yang sebenarnya membuat Alex lebih kesal adalah adanya pihak yang tak bertanggung jawab, menyebarkan kebencian di media sosial tentang dirinya.

“Saya tidak pernah di tanya oleh satupun wartawan tentang akan maju di pilgub, dan saya juga tidak pernah menyatakan akan maju jadi Gubernur ataupun wakil gubernur, tapi kok menyebar berita bohong semacam itu, kerjaan siapa ini, apa maksudnya ndak jelas nih” kata Alex di Padang, Senin (11/8).

Ia juga membantah terkait dirinya yang maju sebagai Calon Gubernur Sumbar. “Memang kita sedang mempersiapkan sejumlah tokoh yang akan di usung di pilgub nanti, tapi bukan saya orangnya” tegasnya.

Untuk itu, dirinya mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing dan percaya begitu saja terhadap isu yang dinilainya tidak jelas asal usulnya tersebut.

“Ini dampak dari cara-cara keji yang pernah dilakukan semasa pilpres kemaren, ternyata praktek kotor seperti ini masih saja dilakukan orang-orang tak bertanggung jawab untuk membunuh karakter seseorang” pungkasnya.

(Arset Kusnadi)

Editor : Mister

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT