Akun Twitter Resmi United Serukan Pemecatan Moyes

hashtag #MoyesOut yang sempat dirilis dari twiit resmi United, namun twitt tersebut telah dihapus.
hashtag #MoyesOut yang sempat dirilis dari twiit resmi United, namun twitt tersebut telah dihapus.

Setelah tengah pekan kemarin terjungkal saat menghadapi Everton di Old Trafford, kembali Setan Merah menuai kekalahan, dan kali ini dari Newcastle di tempat yang sama. Kekalahan beruntun di kandang sendiri itu adalah kali pertama untuk United selama 11 tahun!

Hal tersebut membuat dukungan terhadap kepemimpinan David Moyes mulai melemah di Manchester United, bahkan hal itu juga muncul dari internal klub.

Setan Merah menderita kekalahan kandang kedua secara beruntun ketika menghadapi Newcastle 0-1 di Old Trafford, sabtu (7/12). Dan pagi hari sebelum laga, akun Twitter resmi United merilis twit pemecatan pria Skotlandia itu dengan hashtag #MoyesOut.

Namnun tak lama berselang twit tersebut kemudian dihapus, sehingga memunculkan kecurigaan jika akun Twitter United telah dibajak, dan banyak juga yang meyakini bahwa twitt tersebut adalah palsu.

Tetapi kenyataan yang tak terbantahkan adalah kepercayaan fans pada eks manajer Everton itu kian menipis dengan kondisi United yang kini semakin jauh dari persaingan mempertahankan gelar juara. (bolan/ed*hp)

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT