Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Air Tebu Pelepas Dahaga Siang Hari

DSC00667FEATURE – Cuaca yang panas pada siang hari memang membuat masyarakat mencari suatu minuman untuk melepas dahaga.Salah satunya di Pasar Raya Padang, kalau cuaca panas di siang hari sangat banyak pengunjung yang membeli air Tebu.

Minuman ini juga sangat pas dikantong masyarakat, hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 3000-5000, para pencari dahaga sudah merasakan nikmatnya Air Tebu ini.Tetapi pedagang juga menyayangkan akan kesembraturan pasar raya yang membuat pasar mulai sepi pengunjung, hal ini juga berdampak kepada omset para pedagang.

“Kalau air tebu dicampur gula itu Rp. 3000 tapi kalau yang aslinya cuma Rp. 5.000, paling banyak dibeli kalau hari panas tapi saat ini daya beli juga makin turun” ujar Sarman, salah seorang Pedagang Air Tebu di Pasar Raya Padang, Minggu (6/10) siang.

Air Tebu, merupakan minuman yang paling tepat untuk melepas dahaga pada cuaca yang panas.Air ini selain untuk melepas dahaga juga mengandung banyak manfaat, seperti pencegah stroke, mengatasi mimisan, masuk angin serta penghilang pilek.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT