Kabarpadang.com
Mengabarkan Ranah Minang

Agung Prasetyo, Algojo Dua Gol Hindari Semen Padang FC dari Zona Degradasi

aga pertandingan Semen Padang FC melawan Perseru Serui di Stadion Agus Salim. Padang, Sabut (28/10/2017) sore. Foto : Liga Indonesia
Laga pertandingan Semen Padang FC melawan Perseru Serui di Stadion Agus Salim. Padang, Sabut (28/10/2017) sore. Foto : Liga Indonesia

Semen Padang FC akhirnya sementara bisa bernafas lega, karena terhindar dari zona degradasi. Hasil ini didapat setelah mengandaskan Perseru Serui, Sabtu (28/10/2017) dalam laga lanjutan pekan ke-32 Gojek Traveloka Liga 1 2017 dengan kemenangan skor 3-1.

Aktor kemenangan 3-1 Semen Padang FC atas Perseru Serui tidak lepas dari on-firenya penampilan pemain belakangnya, Agung Prasetyo. Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut. Gol pertama dicetak Agung lewat tendangan keras di menit ke-56, sedangkan gol keduanya diciptakan melalui sundulan kepala dimenit ke 61.

Agung Prasetyo mengatakan sangat bersyukur atas dua gol yang dicetaknya dan mendedikasikan golnya untuk masyarakat minang.

“Saya sangat bersyukur dengan kemenangan kemarin, tentunya saya sangat senang bisa mencetak gol untuk kemenangan Semen Padang FC. Kemenangan kemarin akan menjadi modal penting untuk kami menatap dua laga terakhir. Semoga kami bisa meraih poin penuh dan lolos dari zona degradasi,” ujarnya.

Agung juga menyebutkan dukungan penuh suporter menjadi motivasi sendiri dalam pertandingan kemarin.

“Selain ingin keluar dari zona degradasi, dukungan penuh seluruh suporter Ranah Minang menjadi tambahan daya juang dilapangan. Suporter sangat luar biasa, kedepannya harapan saya tetap penuh dan merah seperti kemarin,” sebutnya.

“Saya juga berharap melawan PS TNI nanti setiap sudut tribune juga akan terisi penuh dengan warna merah. Satu hal yang pasti, dua gol yang saya ciptakan kemarin khusus saya dedikasikan untuk seluruh suporter dan masyarakat minang,” tutupnya.

Saat ini Semen Padang FC berada diposisi ke-15 dengan koleksi 32 poin. Hanya berjarak satu poin dari Perseru Serui, Kabau Sirah dituntut untuk bisa meraih poin penuh menghadapi laga tandang melawan Arema FC tanggal 4 November nanti dan PS TNI di kandang pada 12 November di pekan terakhir.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT