Adele Ingin Punya Rihanna

Rihann. Foto : huffingtonpost.com

Rihann. Foto : huffingtonpost.com

LONDON – Mendekati tanggal peluncuran album terbarunya “25”, Adele tampaknya tertarik untuk mengikuti jejak Taylor Swift yang mempunyai skuad atau pasukan untuk tampil dalam konser-konsernya.

Berbeda dengan skuad Swift yang dipenuhi oleh selebriti mulai dari supermodel, artis, hingga penyanyi, Adele mengatakan skuadnya mungkin tidak akan seglamor yang Swift miliki.

“Aku pernah mendengar tentang skuad,” katanya ketika diwawancara oleh majalah Rolling Stone. “Aku harap skuadku berisi supermodel semua. Namun itu hanya di otak kita. Skuadku tidak semenarik skuad lain yang ada sekarang.”

Namun ada satu nama yang Adele harapkan dapat masuk ke dalam skuadnya, Rihanna. “Mungkin Rihanna dapat masuk ke skuadku! Itu akan menjadi hal yang luar biasa. Oh Tuhan. Namun dia memiliki kehidupan musik sendiri, bukan? Aku sangat mengaguminya,” ujar Adele.

Adele mengaku ia sudah cukup bahagia bisa bersama sahabat-sahabatnya dari kalangan bukan selebriti, yang selalu ada untuknya. “Saat album ’21’ makin besar dan besar, aku kembali ke teman-temanku. Aku sangat membutuhkan mereka.

(Okezone.com)

Komentar

Adele Musik Rihanna Selebriti