9 Februari, Semen Padang Ujicoba di Batam

Semen Padang. Foto : Antara

Semen Padang. Foto : Antara

Memantapkan formasinya bersama sang pelatih baru, Nil Maizar, Semen Padang merencanakan akan menggelar laga uji coba pada 9 sampai 14 Febuari mendatang di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Manager Semen Padang, Asdian menyebutkan, direncanakan Semen Padang akan melakukan uji coba dengan dua tim diantaranya Batam Selection dan Home United Singapura.

“Kita sudah bicara dengan pelatih, pemain dan manajemen tentang hal tersebut. Rencananya, satu hari sebelum uji coba kita sudah terbang ke Batam,” katanya di Padang, Selasa (3/1).

Disebut Asdian, uji coba kali ini untuk melihat kematangan tim sebelum terjun ke Liga Super League (LSI) pada pertengan Februari. “Pelatih juga ingin melihat anak asuhnya bermain, mematangkan formasi yang cocok,” jelasnya.

Nantinya, hasil uji coba akan menjadi bahan evaluasi bagi pelatih dan manajemen dalam menentukan skuad utama serta formasi permainan. “Ini lagi sahabat, jadi untuk target kemungkinan yang tidak ada, karena disini memang kita ingin melihat bagaimana permainan mereka,” terangnya.

Komentar

Bola ISL Olahraga Semen Padang