2 April, Prabowo Dijadwalkan Kampanye Akbar di Padang

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Foto : Istimewa

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menggelar kampanye akbar di Kota Padang pada 2 April 2019, mendatang.

Prabowo sendiri dikabarkan batal menggelar kampanye akbar di Kota Bukittinggi, yang semula dijadwalkan pada 9 dan 10 April 2019.

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra Bukittinggi, Ismunandi Sofyan mengatakan, jika Prabowo batal menggelar kampanye akbar di Kota Bukittinggi.

Dikatakan Sofyan, jika informasi batalnya Prabowo menuju Bukittinggi itu setelah mendapatkan finalisasi jadwal yang dipercepat tersebut.

“Pada 2 April itu Prabowo juga hanya melaksanakan kampanye Akbar di Padang saja,” kata Sofyan di Bukittinggi, Sabtu 24 Maret 2019 dikutip dari Topsatu.

Dijelaskan Sofyan, adapun alasan dibatalkannya kegiatan Prabowo di Bukittinggi karena padatnya agenda kampanye yang dilaksanakan Prabowo menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres), 17 April 2019, mendatang.

Selain itu, diperkirakan, kampanye akbar Prabowo di Kota Padang akan dipusatkan di Lapangan Imam Bonjol atau Danau Cimpago Padang.

Rekomendasi