18 Pasangan Ilegal Diamankan Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI, Kepolisian Resort (Polresta) Kota Padang dan Kesbangpol Padang melakukan operasi razia menjelang pergantian tahun baru pada beberapa titik kawasan di Kota Padang, Sabtu (14/12) dini hari.

Dari kawasan Kuranji Padang, aparat gabungan berhasil mengamankan puluhan bola billiard beserta stik yang diduga tidak memiliki izin. Aparat juga melakukan penertiban minuman keras illegal di Jalan Khatib Sulaiman, Tabing hingga GOR. Agus Salim.

Saat melakukan penyitaan minuman keras ilegal, sempat terjadi aksi berontak dilakukan oleh para pemiliknya. Tetapi hal itu semua dapat diatasi oleh para aparat, serta melihat personil yang dibawa berjumlah ratusan.

Selain itu, aparat yang terus gencar melakukan razia ini juga mengamankan 18 pasangan ilegal di salah satu Hotel di Kota Padang. Pasang ilegal ini tertangkap basah tengah berbuat bagaikan suami istri di kamar hotel.

“Kita berhasil amankan billiard tanpa izin, miras ilegal. Aparat juga mengamankan 18 pasangan ilegal sedang memadu kasih pada salah satu hotel,” ujar Kepala operasi Satpol PP Kota Padang, Adlin Gusmar di Kantor Satpol PP Kota Padang.

Tak ada perlawanan dari 18 pasangan ilegal ini, bahkan salah seorang yang tertangkap merupakan guru aktif pada salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Payakumbuh.

Barang sitaan beserta pasangan ilegal itu langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Padang untuk didata, dan dipanggil pihak keluarganya. “Seluruhnya yang kita amankan langsung dibawa ke Kantor untuk didata, dan untuk pasangan ilegal kita juga panggil pihak keluarganya guna memberikan efek jera” tutupnya.

Komentar
Loading...
BERITA TERKAIT